RSS

Post Comment


Keikhlasan dan Kesadaran Hati

Cinta itu adalah kebahagian. Kita semua tidak akan pernah bisa hidup tanpa CINTA. Layaknya MANUSIA SOSIAL, kita memerlukan pasangan dalam hidup ini. Menjadi pendamping yang berjanji untuk saling mencintai, setia dan memahami satu sama lain seumur hidup ini. Terkadang semua itu menjadi kendala. Saat kita mengagumi seseorang yang kita sayangi. Yang bisa kita lakukan hanyalah memandangnya dari jauh, menatapnya dan terus menatapnya. Itukah yang namanya CINTA TAK SAMPAI? Semua pasti ingin mendapatkan cinta itu. Maka dari itu diperlukan suatu USAHA, PERJUANGAN dan PENGORBANAN. Saat kita mengungkapkan perasaan kita ke dia. Utarakanlah semua perasaan kita ke dia. Jangan pikir MALU, TAKUT ataupun GENGSI. Yang diperlukan di sni adalah suatu KEPERCAYAAN DIRI & KEJUJURAN HATI bahwa kita bisa mendapatkan cinta itu...!!

Saat kau telah berhasil memilikinya, berjanjilah utk jangan pernah KAU menyakiti hatinya. Tunjukkan kepadanya bahwa kamu selalu ada untuknya. Sebab dalam suatu hubungan diperlukan keseriusan bukanlah PERMAINAN..!! Tak bnyak orang serius dalam bercinta, semata mata hanyalah ingin MEMPERMAINKANnya. Cinta bukanlah hal sepele. Saat CINTA itu mencoba ingin pergi darimu,,
Kau harus berjuang mendapatkannya kembali
Tunjukkan kau masih mencintainya & PERTAHANKANlah. Minta maaflah jika kamu ada salah. Sebab cma melalui itulah qm bisa mendapatkannya..

Namun ketika itu sudah tidak bisa lagi dipertahankan, dan dia minta qm utk mengakhirinya,
yang bisa qm lakukan adalah :
1. Meminta ma'f utk terakhir kali'y
2. Berterima kasih ats KEBERSAMAAN'y selama ini.
3. Berdoa untuknya,,dalam hatimu yang terdalam katakanlah bahwa kau akan selalu mencintainya meski semua sudah berakhir & ucapkan terima kasih kepada TUHAN YANG MAHA ESA atas pemberian
CINTAnya kepada kamu melalui kekasihmu selama ini...

Sebab bagaimanapun juga HIDUP & JODOH qm telah diatur sama DIA yang KUASA. Manusia itu tak ada yang SEMPURNA, KESEMPURNAAN itu didapat setelah kau memiliki CINTA itu & menyayanginya seumur hidupmu. Bagaimanapun juga kamu tidak akan sendiri didunia ini masih banyak orang diluar sana yang masih mencintaimu & menerima apa adanya keadaanmu..

By : Yoslianto Sarampang

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar